Liga Indonesia

Karena Sepak Bola, Brown Bersaudara Ternyata Terlibat Persaingan

Kamis, 13 Juni 2019 16:34 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti, Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/Indosport
Duel Brown bersaudara, Jack Brown dan George Brown pada internal game Timnas U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Duel Brown bersaudara, Jack Brown dan George Brown pada internal game Timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Sama-sama mengejar karier sepak bola di luar negeri, bakat muda Indonesia Jack Brown dan George Brown ternyata terlibat persaingan.

Pemain muda berdarah Indonesia-Inggris George Brown baru-baru ini menyempatkan diri berbincnag langsung dengan INDOSPORT seputar kariernya yang masih berjalan di luar negeri hingga saat ini.

Menjalani karier di Amerika Serikat, George dalam wawancaranya juga smepat menceritakan persaingan dirinya dnegan sang adik, Jack Brown, yang kini juga masih meniti karier junior di Inggris.

Menurut George, memiliki suadara kandung yang sama-sama menggemari sepak bola, dirinya mendapatkan banyak keuntungan. Meski begitu, dirinya pun menyebut ada persaingan yang terjadi antara dirinya dengan Jack Brown.

Untungnya persaingan tersebut pada akhirnya juga membuat dirinya dan Jack saling memotivasi, demi bisa berkembang sebagai pesepak bola yang semakin baik setiap harinya.

"Aku melihat ada sedikit kompetisi (dengan Jack Brown)."

"(Namun) Kita saling mendorong satu sama lain. Kami jadi berlatih lebih keras. Kita juga latihan bersama. Di sisi lain, itu sangat membantuku karena dia juga banyak mendorong saya membuat saya menjadi lebih baik lagi,"  terang George Brown kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Lebih jauh, sebagai seorang kakak beradik, George juga menyebut Jack sudah selayaknya sahabat. Bahkan, kendati kini terpisah benua, mereka masih selalu menyempatkan diri untuk saling berkomunikasi setiap harinya melalui telepon.

"Sebagai kakak, bagiku dia seperti sahabatku. Sekarang aku di Amerika, dia di Inggris. Tempatnya jauh. Tapi, kita sering berbincang di telpon setiap hari. Kayak kita motivasi satu sama lain," tukas George Brown.

George Brown sendiri saat ini memang berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya. Namun, dirinya juga masih aktif mecoba peruntungan di lapanagan hijau. Bahkan baru-baru ini, George mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda berbakat di Ashland University, tempatnya bersekolah di Amerika Serikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%