Liga Indonesia

Persib dan Persija Jadi Pilihan Utama George Brown Jika Main di Liga Indonesia

Rabu, 12 Juni 2019 19:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti, Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport
Duel Brown bersaudara, Jack Brown (kanan) dan George Brown pada internal game Timnas U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Duel Brown bersaudara, Jack Brown (kanan) dan George Brown pada internal game Timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dan Persija Jakarta jadi pilihan utama wonderkid Indonesia, George Brown jika berkesempatan main di Liga 1.

George Brown sendiri baru saja mengharumkan nama Indonesia dengan meraih penghargaan pemain muda berbakat di Ashland University, tempatnya bersekolah.

Hebatnya lagi, atas penghargaan yang ia raih George Brown mendapatkan kenaikan beasiswa sepakbola dari pihak sekolah hingga mencapai 80 persen.

"Iya. Karena penghargaan itu (pemain terbaik), beasiswa sepakbola di universitasnya (George) dinaikan menjadi 80%. Sekarang George lagi liburan di Indonesia." ucap Indah Brown selaku Ibunda George Brown kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Meski tengah meniti karier di luar negeri, namun pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut tak menutup kemungkinan untuk berkarier di Indonesia.

Menariknya, George Brown telah menentukan dua tim yang akan ia bela jika suatu saat nanti berkesempatan main di kasta teratas Liga Indonesia, klub sepak bola tersebut adalah Persija dan Persib Bandung.

Khusus bagi Persija, jawara Liga 1 musim lalu tersebut memang sempat disambangi Brown bersaudara bahkan menjalani latihan bersama pada pada periode 2018 silam, sehingga tak heran jika George menyimpan mimpi main disana.

"Mimpi saya bermain di klub di Inggris. Tapi tidak realistis. Susah banget. Itu pemainnya bagus-bagus banget. Kalau main di Indonesia, lebih realistis. Kalau ada tim yang mau aku, aku jalan aja.

"Persija (tim yang ingin di perkuat). Karena aku sudah punya pengalaman di sana. Dan Persib Bandung juga." ucap George kepada portal berita olahraga INDOSPORT.

Saat ini George sendiri tengah menikmati liburan Idul Fitri bersama keluarganya di Indonesia, namun akhir Juni nanti kakak kandung dari Jack Brown ini harus kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%