Liga Indonesia

Akan Dipinjamkan ke Persib B ini Tanggapan Beckham

Rabu, 12 Juni 2019 11:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persib Bandung Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berencana meminjamkan beberapa pemainnya yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019, ke tim Persib B untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019. 

Selain Fabiano Beltrame yang sudah lebih dulu bergabung dengan Persib B, nama Beckham Putra Nugraha disebut-sebut akan menyusul untuk merapat ke tim berustan Liestiadi. 

Menurut Robert Alberts, pemain yang dipinjamkan ke Persib B diharapkan bisa mendapatkan menit bermain. Sehingga, saat kembali ke tim utama performanya sudah matang.

Beckham menuturkan, sebagai pemain profesional ia harus siap dengan segela keputusan yang diambil oleh Robert Alberts dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Karena, langkah tersebut pasti sudah dipertimbangkan dengan matang oleh pelatih dan manajemen. 

"Ya kalau Beckham sih gimana bagusnya saja, kalau harus itu (Persib B) ya apa boleh buat. Beckham akan tunjukkan yang terbaik," kata Beckham, Selasa (11/06/2019). 

Adik kandung Gian Zola ini mengaku, belum mendapatkan informasi mengenai kabar tersebut. Sehingga, saat ini masih fokus mempersiapkan diri bersama Persib untuk kompetisi Liga 1 2019. 

"Belum, tapi ya sebagai pemain harus siap tapi coach belum kasih kabar sejauh ini. Ya untuk saat ini masih fokus di Persib aja," tegasnya.

Bersama Persib, Beckham belum mendapatkan kesempatan bermain di dua pertandingan Liga 1 2019. Menurutnya, hal tersebut masih wajar, apalagi kompetisi baru berjalan beberapa pekan dan masih besar peluangnya untuk bermain. 

"Ya itu pasti lah itu biasa namanya juga sepak bola, dimainkan atau tidak ya itu biasa," jelas Beckham. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%