Bola Internasional

Sepakat Lepas Neymar, PSG Ingin Tukar dengan Bintang Muda Barcelona

Minggu, 7 Juli 2019 14:56 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Neymar PSG dan Barcelona Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Neymar PSG dan Barcelona

INDOSPORT.COM – Keinginan Neymar untuk balik ke Barcelona akhirnya terwujud. Paris Saint-Germain (PSG) sepakat untuk melepas Neymar dengan syarat menukarnya dengan uang ditambah bintang muda Barcelona, Malcom.

Rumor kembalinya Neymar ke Camp Nou sempat mengalami masalah karena angka transfer yang di tetapkan PSG dan tuntutan gaji dari bintang PSG yang sangat tinggi.

Dilansir dari Football ESPANA, PSG menginginkan Barcelona untuk membayar uang yang klub itu berikan kepada La Liga Champions 2017 sebesar 220 juta euro atau setera Rp3,4 triliun dalam upaya membaya Neymar ke Prancis, tetapi Barcaelona sedang mempertimbangkan opsi selain pembayaran uang.

Menurut surat kabar prancis, La Parisien, PSG akan mempertimbangkan tawaran itu jika Barcelona setuju untuk memberikan uang yang sudah ditentukan ditambah dengan pemain sayap dari Barcelona, Malcom.

Tetapi tidak hanya PSG yang tertarik dengan pemain asal Brasil itu. Klub asal Inggris, Arsenal nyatanya juga berhasrat untuk mendapatkan Neymar.

Namun, nampaknya Barcelona lebih memilih untuk menjual pemainnya itu kepada PSG dibandingkan meminjamkannya kepada Arsenal.

Penulis: Maharani Adhyarianti.