Bola Internasional

Usai 'Tendang' Buffon, PSG Resmi Datangkan Kiper Chelsea

Minggu, 7 Juli 2019 11:57 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Clive Howes/Chelsea FC via Getty Images
Kiper muda Chelsea, Marcin Bulka, dikabarkan resmi menjadi milik Paris Saint-Germain. Copyright: © Clive Howes/Chelsea FC via Getty Images
Kiper muda Chelsea, Marcin Bulka, dikabarkan resmi menjadi milik Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan satu kiper anyar untuk mengarungi musim 2019/20 setelah melepas Gianluigi Buffon. Dia adalah kiper muda Chelsea, Marcin Bulka.

Bulka didatangkan PSG dengan cuma-cuma, setelah kontraknya bersama Chelsea habis pada 30 Juni 2019 kemarin. Bersama klub raksasa asal Prancis, ia dikontrak selama dua tahun atau sampai 2021.

Kiper 19 tahun itu pun merasa bangga bisa bergabung PSG. Ia menilai klub yang dibintangi oleh Neymar itu merupakan salah satu klub terbaik di Eropa.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain," katan Bulka di laman resmi PSG. 

"Klub ini tidak hanya menjadi referensi hebat di Prancis dan Eropa, tetapi juga terkenal karena memungkinkan banyak pemain muda untuk mengekspresikan potensi mereka dalam beberapa tahun terakhir," tuturnya menambahkan.

Marcin Bulka bertekad memberikan yang terbaik dan mencapai performa terbaik bersama PSG. Ia mengaku sudah tidak sabar bergabung dalam latihan PSG dan tur pra-musim.

"Setelah pengalaman saya di Inggris, saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan kemajuan saya di sini," ujar Bulka.

"Dengan pasukan yang fantastis dan terutama dengan penjaga gawang tingkat atas. Saya tidak sabar untuk mengikuti pelatihan Senin depan," tutup kiper asal Polandia itu.

Di PSG, Marcin Bulka akan menjadi pelapis kiper utama PSG, Alphonse Areola. Produk akademi Chelsea itu akan mengenakan nomor punggung 30 di Les Parisiens pada musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%