Bola Internasional

Timnas Vietnam U-23 Gelar TC Perdana, Ada Gelandang Kelahiran Australia

Minggu, 7 Juli 2019 15:05 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 24h.com.vn
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Copyright: © 24h.com.vn
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, telah mengumumkan 18 pemain untuk menghadiri pemusatan latihan pertama (TC) dalam persiapan SEA Games 2019 pada Juli 2019.

Salah satu nama yang diikutsertakan adalah gelandang keturunan Australia, Martin Lo. Ini adalah pemanggilan kedua setelah dirinya sempat membela Timnas Vietnam U-23 ketika beruji coba dengan Myanmar U-23.

Martin Lo terbilang nama baru di skuat The Golden Star, karena belum ikut serta dalam keberhasilan Vietnam ketika mencapai final Piala Asia U-23 2018 dan semifinal Asian Games 2018. 

Martin Lo merupakan anak dari ayah dan ibu orang Vietnam, tetapi lahir di Australia. Ia tumbuh besar bersama klub Australia, Western Sydney Wanderers FC. Pada musim 2019, ia bermain untuk tim kasta kedua sepak bola Vietnam, Pho Hien.

Sementara itu, TC Timnas Vietnam U-23 kali ini terkesan berbeda. Jika biasanya Park Hang-seo melakukan pemusatan dalam waktu yang lama, TC kali ini hanya berlangsung kurang dari seminggu karena menyesuaikan dengan Liga Vietnam yang masih berjalan.

TC jangka pendek seperti ini akan dilakukan beberapa kali oleh Park Hang-seo sampai Liga Vietnam berakhir pada 6 Oktober 2019. Setelah tanggal tersebut, The Golden Star muda akan melakoni TC jangka panjang untuk menghadapi SEA Games 2019.

Dilansir dari Bongda.vn, berikut daftar 18 pemain Timnas Vietnam U-23 untuk TC tahap pertama:

Do Sy Huy, Phan Van Bieu, Mit, Tran Thanh Son, Tran Bao Toan, Vu Viet Trieu, Nguyen Ba Duc, Nguyen Vu Tin, Tran Van Buu, Nguyen Tien Linh, Nguyen Tran Viet Cuong, Nguyen Van Dat, Le Ngoc Bao, Huynh Tien Dat, Martin Lo, Nguyen Trong Long, Nguyen Sy Tu, Nguyen Khac Vu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%