Liga Spanyol

Wujudkan Mimpi yang Tertunda, Real Madrid Berencana Rekrut Francesco Totti

Minggu, 7 Juli 2019 16:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty Images
Seakan ingin mewujudkan mimpi yang tertunda, presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin merekrut Francesco Totti menjadi ambassador Los Blancos. Copyright: © FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty Images
Seakan ingin mewujudkan mimpi yang tertunda, presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin merekrut Francesco Totti menjadi ambassador Los Blancos.

INDOSPORT.COM - Seakan ingin mewujudkan mimpi yang pernah tertunda selama hampir 15 tahun, presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin merekrut Francesco Totti untuk menjadi ambassador Los Blancos.

Dilansir dari laman berita sport Diario AS, Perez ingin memboyong Totti yang telah dicampakkan oleh petinggi AS Roma meski dirinya berstatus legenda sekaligus ikon I Gialorossi. Kesempatan itu pun akan dimanfaatkan Madrid yang memang sedari dulu memiliki keinginan mendatangkan pria berusia 42 tahun tersebut.

Pasalnya pada tahun 2004 lalu saat Florentino Perez tengah membangun Los Galacticos jilid pertama, Francesco Totti menjadi salah satu nama yang akan didatangkan. Bahkan yang bersangkutan mengakui bahwa dirinya juga tertarik proyek tersebut. Namun, dirinya lebih memilih bertahan di AS Roma hingga pensiun.

Seakan masih memiliki hasrat terpendam, Perez pun berencana mendatangkan Totti ke Madrid untuk menjadi duta atau ambassador bagi Los Blancos. Hal tersebut pun akan menutupi rasa penasaran Los Merengues untuk membawa Il Gladiatore ke Santiago Bernabeu.

Francesco Totti sebelumnya telah mengutarakan minatnya untuk bekerja bagi klub sepak bola lain semenjak dicampakkan AS Roma. Atas dasar tersebut, Real Madrid pun buru-buru untuk mengamankan jasanya sebagai duta klub meski yang bersangkutan belum pernah berseragam Los Merengues.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%