Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Persipura Jayapura vs Badak Lampung Bergeser Sehari

Senin, 8 Juli 2019 10:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019, yang akan mempertemukan tuan rumah Persipura Jayapura kontra Perseru Badak Lampung mengalami pergeseran jadwal.

Berdasarkan jadwal semula, laga tersebut akan dimainkan pada Selasa (09/07/19) besok. Namun karena satu dan lain hal, laga tersebut justru berubah menjadi mundur ke hari Rabu (10/07/19).

Media Officer Persipura Jayapura, Eveerth Joumilena mengatakan, pihaknya mengklaim bahwa tak ada perubahan jadwal pada laga tersebut, dimana laga kedua tim memang dijadwalkan akan digelar pada Rabu sore.

"Tidak ada penundaan, jadwal kedua tim memang demikian, tanggal 10 juli, sehingga kepastian uji coba lapangan akan dibagi waktu dalam hari yang sama, tepatnya Selasa besok," ujar Eveerth melalui pesan tertulisnya, Senin (08/07/19).

Untuk waktu pertandingannya, laga tersebut tetap akan digelar seperti biasanya, dimana waktu kick off berjalan pukul 14.30 WIT.

Tim tamu, Perseru Badak Lampung dijadwalkan tiba hari ini di Kota Jayapura dan akan menjalani latihan tertutup di Lapangan Hamadi.

Saat ini, Persipura Jayapura berada diurutan ke-17 dengan torehan 3 poin dari 6 laga, sedangkan Badak Lampung diurutan ke-11 dengan meraih 11 poin dari 7 pertandingan di Shopee Liga 1 2019.