Liga Indonesia

Madura United Gagal ke Final Piala Indonesia, Greg Nwokolo Minta Maaf

Senin, 8 Juli 2019 10:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Greg Nwokolo selebrasi pada laga Madura United vs PSM Makassar di Liga 1 2019, Kamis (04/07/19). Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Greg Nwokolo selebrasi pada laga Madura United vs PSM Makassar di Liga 1 2019, Kamis (04/07/19).

INDOSPORT.COM - Madura United harus menelan kenyataan pahit setelah gagal melangkah ke final meski menang di leg 2 Semifinal Piala Indonesia, Minggu (07/07/19).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Pamelingan itu, Madura United menang dengan skor 2-1 atas PSM Makassar.

Aleksandar Rakic membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-33 melalui tendangan penalti. Kapten Madura United, Greg Nwokolo berhasil menggandakan skor dengan mencetak gol kedua di menit ke-58.

Meski demikian, ketika laga tersisa tujuh menit lagi, Aaron Evans membuyarkan keunggulan tuan rumah.  Evans berhasil mencetak gol pertama PSM Makassar di menit ke-83.

Satu gol tersebut sudah cukup mengantarkan PSM Makassar melangkah ke final. Suporter Madura United yang merasa kecewa sempat membuat keributan di stadion.

Beruntung, aksi tidak terpuji itu dengan cepat mereda dan tidak diikuti kerusuhan yang lebih besar. Greg Nwokolo langsung menyampaikan permohonan maaf melalui media sosialnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GREGORY N GODWIN (@greg11n) on

"Saya mewakili pemain dan sebagai kapten Madura United ingin mengucapkan mohon maaf sebesar besarnya atas kekecewaan yang ditimbulkan pada pertandingan sore ini," tulis Greg.

"Saya paham betul perasaan supporter Madura, management & kami para pemain. segenap team sudah mencoba memberikan yang terbaik untuk mencapai hasil yg maksimal tetapi mungkin jalan Tuhan lebih indah," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Greg Nwokolo mengatakan akan lebih fokus ke Shopee Liga 1 2019.

"Skrg kita focus 100 persen di liga dan memberi yg terbaik buat masyarakat madura.. MADURA BERSATU!!!" pungkasnya.

Usai sukses mengalahkan Madura United, PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta di final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%