Liga Indonesia

Menang Perdana, Blitar Bandung United Obati Nestapa Persib di Liga 1

Senin, 8 Juli 2019 09:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi, dalam pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (7/7/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi, dalam pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (7/7/19).

‎INDOSPORT.COM - Blitar Bandung United berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 2 2019 setelah menekuk Persibat Batang dengan skor telak 4-0 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (7/7/19). 

Keempat gol kemenangan Bandung United disarangkan Mohammad Rezam Baskoro (13', 47'), Muklisin Aziz Hutagalung (50'), dan Muhammad Iqbal (90+1').

Pelatih Bandung United, Liestiadi, mengaku bersyukur dengan poin penuh yang didapat tersebut. Kemenangan sarat makna karena mereka sebelumnya menyerah dari PSCS Cilacap dan ditahan imbang PSPS Riau. 

Selain itu, kemenangan Bandung United juga ibarat obat bagi pecinta sepak bola Kota Jembang setelah menyaksikan kekalahan Persib dengan skor telak 0-4 dari tuan rumah Persebaya Surabaya di laga tandang Shopee Liga 1 2019. 

"Bersyukur dengan kemenangan ini. Obat penghibur untuk warga Kota Bandung karena Persib kemarin kalah. Semoga bisa sedikit mengobati luka mereka," kata Liestiadi seusai pertandingan. 

Liestiadi tidak lupa mengapresiasi para pemain yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan serta manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang selalu memberikan dukungan penuh. 

"Terima kasih atas dukungan manajemen dan kerja keras pemain bahwa kemenangan ini kami persembahkan untuk masyarakat Bandung dan juga manajemen. Semoga tim ini lebih baik lagi. Semua kerja keras, kami bisa memberi tiga poin pertama," tandasnya. 

Setelah pertandingan, Blitar Bandung United segera menjalani tur tandang ke Sumatra menghadapi tuan rumah Babel United (13 Juli), PSMS Medan (19 Juli), dan Persiraja Banda Aceh (23 Juli).