Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Surabaya Sementara Ogah Singgung David Da Silva

Senin, 8 Juli 2019 07:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya Latihan di Lapangan Polda Jatim pada hari Minggu (07/07/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya Latihan di Lapangan Polda Jatim pada hari Minggu (07/07/19).

INDOSPORT.COM - Striker Persebaya Surabaya, asal Guinea-Bissau, Amido Balde pada dua pertandingan Shopee Liga 1 2019 kembali moncer. Pemain jangkung itu berhasil menyumbangkan gol lagi untuk Bajul Ijo.

Gol pertama dia cetak saat laga lawan Persela Lamongan pada Senin (1/7/19) di Stadion GBT. Kran gol Amido Balde usai laga lawan Persela itu semakin terbuka deras saja.

Pada laga lawan Persib pada Jumat (5/7/19) Amido Balde kembali mencetak gol. Hebatnya lagi gol yang berhasul disumbangkannya itu merupakan hatrick pertamanya di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Nah, jika penampilannya itu mampu konsisten hingga akhir kompetisi tidak dapat dipungkiri Persebaya menjadi salah satu tim yang mengerikan.

Belum lagi manajemen yang baru saja mengikat kontrak lagi David Da Silva di putaran kedua.

Tentu melihat duet maut ini sudah pasti membuat siapapun lawan Persebaya nanti bakal ketar-ketir. Membahas soal kans David bakal diduetkan dengan Amido Balde, Djadjang Nurdjaman (Djanur) belum tertarik untuk membahasnya.

"Saya belum mau membicarakan soal David sementara ini, Liga 1 masih panjang. Sekarang saja masih pertandingan pekan ke-7, jadi untuk sementara jangan dikait-kaitkan dengan David Da Silva dulu," beber Djanur.

Djanur lebih memilih untuk fokus pada Persebaya Surabaya saat ini, apalagi timnya tengah dalam kondisi bangkit. Tentu melihat hal ini membuat tekad Djanur mempertahankan hasil positif semakin besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%