Liga Indonesia

Resmi, Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung Berlangsung di Stadion GBK

Senin, 8 Juli 2019 16:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Konferensi pers terkait diberikannya izin laga Liga 1 2019 Persija vs Persib digelar di GBK, (Senin 08/07/2019) (Herry Ibrahim/INDOSPORT). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Konferensi pers terkait diberikannya izin laga Liga 1 2019 Persija vs Persib digelar di GBK, (Senin 08/07/2019) (Herry Ibrahim/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dapat bernafas lega jelang menjamu Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019. Bagaimana tidak, Persija dipastikan menjamu Maung Bandung  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Persija Jakarta menjamu Persib Bandung dalam pekan kedepan Liga 1 2019. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Rabu (10/07/19) mendatang. 

Laga syarat gengsi ini dipastikan berlangsung di stadion kebanggaan Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hal ini diutarakan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Alhamdulillah izin sudah diterbitkan kami bisa menjamu Persib di SUGBK," ucap Ferry di Kantor Persija, Kuningan Jakarta.

Namun meski begitu, Ferry mengaku banyak persyaratan untuk laga ini. Setidaknya hal ini untuk menjadi ketertiban dan keberlangsungan laga yang mempertemukan dua tim klasik tersebut.

"Memang banyak persyaratan karena ini laga derby tentunya semua stakeholeder Persija harus bisa mengikuti syarat yang diminta," jelas Ferry.

Salah satu syarat yang ditekankan adalah larangan untuk suporter Persib untuk datang. Hal ini pun disanggupi pihak Persib Bandung.

"Tadi penekannyannya penonton Persib dilarang untuk hadir seperti halnya surat LIB. Dari komunikasi yang kami bangun Persib sudah menyanggupi," beber pria yang kerap disapa FP ini.

"Nantinya kami harus menjaga apa yang harus disyaratkan Kepolisian. Mulai dari keberadaan Persjb hari ini sudah diberikan keamanan," tandasnya.

1