Liga Indonesia

Berharap Persipura Menang, Begini Ungkapan Eks Striker Timnas Indonesia

Selasa, 9 Juli 2019 19:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Titus Bonai (kiri) berharap Persipura Jayapura bisa menghentikan rentetan tak pernah menang di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Titus Bonai (kiri) berharap Persipura Jayapura bisa menghentikan rentetan tak pernah menang di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Hasil minor yang dicatatkan Persipura Jayapura dalam enam laga perdana di kompetisi Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) memang menyisakan kepedihan yang teramat mendalam.

Selain kehilangan sang pelatih Luciano Leandro, skuat Persipura juga harus menerima berbagai macam kritikan dan hujatan dari publik.

Hal ini yang membuat eks stiker tim nasional Indonesia, Titus Bonai tak ingin Persipura kembali kehilangan tiga poin di kandang sendiri saat menjamu Perseru Badak Lampung, Rabu (10/7/19) besok.

Striker nyentrik yang akrab disapa Tibo ini mengungkapkan, dirinya bersama kolega akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan kemenangan perdana, demi mengobati luka publik.

 "Yang jelas, kita selalu optimis dapat tiga poin, mudah-mudahan semua pemain bisa mengakhiri hasil buruk di laga sebelumnya."

"Kita berharap dapat dukungan besar dari publik dan bisa bermain sesuai intruksi pelatih dan semoga Tuhan membantu kita untuk meraih tiga poin di laga besok," ungkap Tibo saat konferensi pers, Selasa (9/7/19).

Striker yang identik dengan nomor punggung 25 ini juga mengaku, jika hasil minor yang didapat oleh timnya di laga-laga sepak bola sebelumnya memang sangat menyesakkan.

Tibo menuturkan, ia dan rekan-rekannya juga tak rela melihat Persipura berada di papan bawah klasemen tanpa meraih kemenangan.

Meski masih akan bertanding tanpa pelatih kepala, namun Tibo berjanji ia dan kolega akan berjuang 100 persen di laga menghadapi Perseru Badak Lampung.

"Sebagai pemain saya tetap optimistis walaupun kondisi kita sedang tak bagus. Kita di papan bawah klasemen saat ini, tapi kami akan selalu berusaha dan berjuang di pertandingan besok."

"Meski tanpa pelatih, kita sudah 100 persen siap dan akan berusaha dapat poin penuh," tandasnya.

Sekadar informasi, Persipura Jayapura saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 3 poin.