Liga Indonesia

Main di GBK, Persija Tak Akan Beri Ampun Persib Bandung

Selasa, 9 Juli 2019 16:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakila pemain Tony Sucipto di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakila pemain Tony Sucipto di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dalam kondisi siap tempur jelang melawan Persib Bandung. Bahkan motivasi Persija bertambah setelah laga ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persija memang dijadwalkan menjamu Persib Bandung dalam pekan kedelapan Liga 1 2019. Keduanya saling adu taktik dan strategi pada Rabu (10/07/19) besok.

Menghadapi Persib Bandung, Persija mengaku dalam kondisi siap. Hal ini dikatakan oleh pelatih sepak bola Persija Jakarta, Julio Banuelos.

"Persiapan baik meski kami dalam masa dua minggu ini kita main empat laga. Tapi bukan kendala karena persiapan sudah maksimal semua," ucap Julio di Stadion GBK, Senayan, Jakarta.

Meski lelah, Julio tetap ingin Persija Jakarta meriah tiga poin. Sebab sebagai tuan rumah Persija tak mau menyianyiakan laga sepak bola kandang dan siap mati-matian atas Maung Bandung.

"Kita tahu laga besok sangat penting. Kita tuan rumah jadi akan habis-habisan dan memenangkan pertandingan," tutupnya.

Sekadar informasi, Persija dan Persib kini hanya berselisih satu poin saja di klasemen sementara Liga 1 2019. Persib berada di peringkat 13 dengan 6 poin, sementara Persija di posisi 14 dengan 5 poin.