Liga Italia

Antisipasi Kepergian Ivan Perisic, Inter Milan Incar Bintang Chelsea

Rabu, 10 Juli 2019 01:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Darren Walsh/GettyImages
Emerson Palmieri jadi incaran utama Inter Milan jika kehilangan Ivan Perisic. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Emerson Palmieri jadi incaran utama Inter Milan jika kehilangan Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM Inter Milan dilaporkan tengah mengantisipasi kepergian Ivan Perisic pada jendela transfer musim panas ini. Antonio Conte selaku manajer Nerazzurri sedang mengincar bek sayap kiri Chelsea, Emerson Palmieri.

DIlansir dari situs Calciomercato, Perisic sebenarnya menjadi favorit menempati lini kedua di sisi kiri dalam skema 3-5-2. Namun, pemain asal Kroasia itu sangat mungkin dilepas karena tidak memiliki kemampuan defensif yang diinginkan Conte.

Emerson sendiri merupakan pemain favorit Conte saat masih menangani Chelsea. Meski saat itu belum menjadi pilihan utama, pemain asal Brasil itu memiliki atribut yang diinginkan Conte sebagai bek sayap yang lihai dalam menyerang.

Namun, kemungkinan transfer ini sangat bergantung kepada manajer baru The Blues, Frank Lampard. Satu-satunya jalan bagi Inter untuk bisa mendapatkan Emerson adalah jika pelatih asal Inggris itu tidak ingin menggunakan jasanya.

Chelsea sendiri bisa dibilang harus berhati-hati pada musim panas ini. Mereka masih menjalani hukuman larangan transfer yang baru akan berakhir pada Januari 2020. Oleh karenanya, jika melepas salah satu pemainnya, mereka tak bisa langsung menggantinya.

Inter sendiri tergolong sebagai klub yang sangat aktif dalam jendela transfer musim panas ini. Nerazzurri telah mendatangkan enam pemain, yakni Valentino Lazaro, Diego Godin, Stefano Sensi, Gabriel Brazao, Matteo Politano, dan Eddie Salcedo.