Liga Indonesia

Bertemu Agen Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman Segera Menyusul ke Eropa?

Rabu, 10 Juli 2019 03:48 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaeman saat berselebrasi selepas mencetak gol ke gawang UEA U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaeman saat berselebrasi selepas mencetak gol ke gawang UEA U-19.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari penggawa Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaiman. Pemain 17 tahun itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan agen pemain bernama Dusan Bogdanovic, Selasa (09/07/19). 

Dalam foto tersebut, Witan terlihat seperti telah selesai melakukan kesepakatan. Witan pun menambahkan emoji tangan bersalaman dan kata 'Bismillah'. 

Hal ini tentu saja menimbulkan spekulasi terkait klub masa depan Witan Sulaiman. Dusan Bogdanovic diketahui merupakan agen pemain asal Kroasia yang menjembatani karier Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk. 

Bukan tak mungkin jika Witan Sulaiman menyusul karier Egy di Lechia melalui jasa Bogdanovic. Egy Maulana Vikri sendiri diketahui dekat dengan Witan Sulaiman karena sama-sama menimba ilmu di SKO Ragunan. 

Witan Sulaiman dan Egy juga selalu bersama saat dipanggil Timnas U-19 Indonesia dan Timnas U-23 Indonesia. Di Polandia, Egy Maulana Vikri menjalani progres karier yang baik di mana ia mulai dipercaya untuk tampil di tim utama setelah sebelumnya lama di tim U-23.