Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: AS Roma Tikung Buruan Milan, Man United Siapkan Kejutan

Selasa, 9 Juli 2019 23:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Setelah lebih dari satu bulan dibuka, bursa transfer pemain di liga-liga top Eropa kian memanas, karena semakin banyak klub besar yang saling sikut untuk mendapatkan pemain bintang incarannya.

Beberapa di antaranya bahkan sudah ada yang resmi mendatangkan pemain barunya. Namun ada juga klub yang masih melakukan penjajakan, sehingga menimbulkan rumor-rumor panas terhadap kepindahan suatu pemain.

Berikut INDOSPORT coba merangkum sejumlah rumor transfer yang sempat bikin heboh pada hari ini, Selasa (09/07/19).

AS Roma

AS Roma muncul teratas dalam berita bursa transfer hari ini. Serigala Roma dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan bek Atalanta, Gianluca Mancini. 

Gianluca Mancini dikabarkan telah menemui kesepakatan untuk memperkuat AS Roma musim 2019/20 mendatang. Bek muda milik klub Atalanta itu dijadwalkan akan menjalani tes medis pada akhir pekan ini.

Dilansir dari situs Football Italia, Roma akan merekrutnya dengan bayaran 21 juta euro (332 miliar rupiah) plus bonus 4 juta euro (63 miliar rupiah). Pemain berusia 23 tahun itu sejak lama sudah menjadi incaran Giallorossi untuk menggantikan Konstantinos Manolas yang hengkang ke Napoli.

Saga Neymar

Diincar klub sepak bola sebesar Barcelona ternyata bisa membuat seorang pemain melakukan apa saja. Kali ini, sebuah tren mogok latihan terjadi pada pemain-pemain yang menjadi target raksasa LaLiga Spanyol tersebut, seperti Neymar dan Antoine Griezmann.

Baru-baru ini, Neymar, yang tengah jadi incaran Barcelona, diberitakan menolak mengikuti latihan Paris Saint-Germain (PSG). Absennya Neymar dari latihan PSG konon berkaitan dengan keinginannya mudik ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

AC Milan

Pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, kembali membuka harapan untuk membawa mantan anak asuhnya di Sampdoria, Dennis Praet, ke San Siro. 

Milan sebelumnya dikaitkan dengan gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Namun, harga Torreira dinilai kemahalan sehingga Milan mengurungkan niatnya. 

Milan pun saat ini mulai menjadikan Dennis Praet sebagai target utama.

Man United

Kabar mengejutkan datang dari raksasa Inggris, Manchester United. The Red Devils dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko. 

Seperti yang dilaporkan kanal Givemesport, gelandang milik Chelsea ini akan coba didatangkan ke Old Trafford setelah menjalani musim menakjubkan selama masa peminjamannya di AC Milan.

Mantan pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko, jadi incaran utama Manchester United usai Setan Merah gagal mendaratkan gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. 

Bursa transfer pemain pun diperkirakan masih akan ramai sampai selesai Agustus nanti. Klub-klub besar Eropa bakal saling bersaing mendatangkan pemain untuk musim depan.