Bursa Transfer

Manchester United Incar 'Musuh' Gattuso di AC Milan Ini sebagai Target Utama Bursa Transfer

Selasa, 9 Juli 2019 14:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Marco Luzzani
Manchester United kabarnya menginginkan jasa 'musuh' Gennaro Gattuso di AC Milan, Tiemoue Bakayoko. Getty Images/Marco Luzzani. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Manchester United kabarnya menginginkan jasa 'musuh' Gennaro Gattuso di AC Milan, Tiemoue Bakayoko. Getty Images/Marco Luzzani.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko, jadi incaran utama Manchester United usai Setan Merah gagal mendaratkan gelandang Newcastle United, Sean Longstaff.

Seperti yang dilaporkan kanal Givemesport, gelandang milik Chelsea ini akan coba didatangkan ke Old Trafford setelah menjalani musim menakjubkan selama masa peminjamannya di AC Milan.

Di bawah arahan Gennaro Gattuso, Bakayoko mampu menunjukkan performanya kembali yang sempat hilang bersama The Blues.

Manchester United menjadikan nama 'musuh' Gennaro Gattuso ini sebagai incaran utama untuk mengisi posisi Nemanja Matic yang dikabarkan menjadi buruan Inter Milan.

Terlebih, posisi Tiemoue Bakayoko di Chelsea juga terancam sejak kehadiran pelatih anyar, Frank Lampard. Kesempatan itu akan dimanfaatkan Manchester United yang memang tengah mencari sosok gelandang pengangkut air.

Sebelumnya nama Longstaff menjadi buruan utama sebelum yang bersangkuta menegaskan keinginannya bertahan di Newcastle United.

Tiemoue Bakayoko sendiri memang cukup tampil apik selama musim 2018/19. Performanya banyak dipuji oleh fans AC Milan. Namun perseteruannya dengan Gennaro Gattuso beberapa waktu lalu membuat namanya disorot.

Akan tetapi, hal tersebut tak membuat klub-klub besar menutup mata atas penampilannya yang memang menanjak bersama Rossoneri.