Liga Indonesia

Jadi Lawan Persela, Nilmaizar Waspadai 2 Pemain Kalteng Putra

Rabu, 10 Juli 2019 19:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menilai Kalteng Putra memiliki komposisi pemain yang wajib diwaspadai. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menilai Kalteng Putra memiliki komposisi pemain yang wajib diwaspadai.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Persela vs Kalteng Putra pada Kamis, (11/07/19) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) di Stadion Surajaya. Pelatih Persela, Nilmaizar mewaspadai semua pemain Kalteng Putra itu.

"Semua pemain yang dimiliki Kalteng Putra bagus semua, Wanggai bagus di depan kemudian di kiri ada Pahabol yang pergerakannya lincah. Jadi saya rasa semua pemain Kalteng Putra bagus," ujar Nil Maizar pada awak media berita sport, Rabu (10/07/19).

Dengan melihat deretan pemain-pemain Kalteng Putra itu Nilmaizar langsung mempersiapkan timnya. Nilmaizar mengaku meski dia belum lama menangani Persela Lamongan.

Dirinya sudah memahami karakter tim Persela dan semua pemainnya, modal ini bakal dia perkuat untuk laga lawan Kalteng Putra besok.

"Pasti sebagai pelatih sepak bola saya sudah mengenal tim ini. Itu wajib hukumnya bagi pelatih," lanjutnya.

"Kami sudah melihat formasi secara umum seperti apa, transisi pemain dalam formasi Persela seperti apa, kami sudah pelajari," bebernya.

Nilmaizar berharap Persela mampu meraih poin penuh perdana. Apalagi pada pertandingan nanti, Laskar Joko Tingkir berlaga dikandang sendiri.

Otomatis dengan bertanding di kandang sendiri, dukungan suporter pasti bakal sangat besar di Stadion Surajaya, Lamongan dan Kalteng Bisa menjadi lawan pertama yang dikalahkan Persela Lamongan dalam Liga 1 2019.