Liga Indonesia

Jakmania Penuhi GBK, Pelatih Persija: Saya Seperti di Camp Nou

Rabu, 10 Juli 2019 19:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Puluhan ribu Jakmania memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Puluhan ribu Jakmania memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos merasa kagum dengan atmosfer Jakmania yang memadati Stadion Gelora Bung Karno. Baginya ia seakan berada di Stadion Camp Nou markas dari Barcelona.

Stadion Gelora Bung Karno memang tampak penuh terisi saat laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. Sebanyak 70.136 Jakmania tumpah ruah mendukung Macan Kemayoran. Hal ini membuat Julio Banuelos selaku pelatih Persija terpukau. Bahkan dia seakan melihat pertandingan Barcelona.

"Atmosfer Stadion GBK hari ini luar biasa. Jakmania penuhi stadion dan saya senang," ucap Julio pada awak media berita sport selepas laga.

"Saya merasa seperti berada di Catalunya, di Stadion Camp Nou yang penuh dengan suporter Barcelona," tambahnya menjelaskan.

Meski puas dengan jumlah suporter, ada satu hal yang membuat kecewa Julio. Hal itu terkait hasil imbang yang diraih Persija mencoreng kepuasan dirinya."Tapi sayang di akhir pertandingan kita kemasukan. Dan hasil ini yang tidak kita inginkan," pungkasnya.

Seperti diketahui Persija gagal menang dari Persib Bandung. Tim Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1 dari Persib. Gol Persija dicetak oleh Marko Simic, sementara gol dari Persib dibuat oleh Artur Gevorkyan.