Liga Indonesia

Bikin Adem, Pemain Persija dan Persib Tunjukkan Momen Mesra usai Laga

Rabu, 10 Juli 2019 18:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Potret skut Persija Jakarta vs Persib Bandung dengan membentangkan spanduk #Kitabersaudara. Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Potret skut Persija Jakarta vs Persib Bandung dengan membentangkan spanduk #Kitabersaudara. Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Sebuah pemandangan indah terlihat setelah pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada laga pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1, Rabu (10/07/19).

Sebuah gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic di menit ke-75. Sementara itu Persib Bandung membalas satu gol di menit-menit terakhir lewat sontekan Artur Gevorkyan.

Meski pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung berjalan dengan panas, setelah peluit panjang dibunyikan, tensi tinggi itu mulai mereda. Marko Simic dan Ezechiel N'Douassel pun sempat menunjukkan pemandangan indah di tengah lapangan.

Simic yang terduduk lemas langsung menyambut jabatan tangan dari N'Douassel. Mereka berpelukan sambil sedikit berbincang kemudian berjalan bersama menuju ruang ganti.

Hasil imbang Persija Jakartaini membuat Maung Bandung naik satu tingkat ke posisi peringkat ke-12 klasemen sementara kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019 dengan mengoleksi tujuh poin.

Begitu pula dengan Persija Jakarta. Berkat hasil ini, Macan Kemayoran naik satu peringkat ke posisi ke-13 dengan perolehan enam poin.

1