Liga Indonesia

Kecantikan Manohara Bersinar di Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung

Rabu, 10 Juli 2019 16:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Artis cantik, Manohara Odelia Pinot  hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, Rabu (10/07/19).

Tensi tinggi sudah terlihat sejak menit-menit awal pertandingan berlangsung. Wasit bahkan mengacungkan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan pemain Persib Bandung, Hariono.

Kamera sempat menyorot kehadiran Manohara Odelia Pinot yang hendak duduk di tribun penonton. Manohara tampak stylish menggunakan kemeja coklat yang dipadukan dengan tanktop hitam dan celana jeans. Topi baseball warna hitam yang dipakai artis cantik itu membuat tampilannya semakin sporty.

Kehadiran Manohara Odelia Pinot langsung menuai komentar dari berbagai netizen di dunia maya. Hingga babak pertama berakhir, skor sementara Persija Jakarta vs Persib Bandung masih bertahan 0-0. 

Sekadar informasi, hingga berita ini ditayangkan, laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 masih imbang 0-0 di babak pertama.