Liga Indonesia

Lawan Persija di GBK, Kapten Persib Kirim Pesan Berkelas untuk Bobotoh dan The Jak

Rabu, 10 Juli 2019 07:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official Training tim Persib Bandung jelang laga lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (09/07/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official Training tim Persib Bandung jelang laga lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (09/07/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan tidak akan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh, pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19). 

Pasalnya, Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar), Panitia Pelaksana (Panpel) Persija dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengeluarkan himbauan agar Bobotoh tidak datang ke Jakarta. 

Hal tersebut demi menjaga keamanan serta kenyamanan bersama selama laga berlangsung.

Meski tidak didampingi Bobotoh, kapten tim Persib, Supardi Nasir mengaku tidak terlalu terpengaruh. Karena, dimanapun Bobotoh berada, dukungannya akan tetap terasa oleh pemain tim Maung Bandung. 

"Bobotoh selalu di hati kita pemain, mereka datang ataupun tidak bagi kita tetap ada di hati kita," kata Supardi.

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, mengimbau Bobotoh agar mematuhi keputusan yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisan, Panpel dan PT LIB. 

"Harapan kita untuk Bobotoh dan saya berharap secara pribadi dan tim, mungkin gak usah datang dulu, doakan kita, doakan semua pemain untuk kita berhasil mengambil poin di sini, itu yang kita harapkan," harap Supardi. 

Supardi juga berharap, The Jak dan Bobotoh berdamai dan mengakhiri perselisihannya. Agar kedepannya, mereka bisa saling mengunjungi dan duduk satu tribun ketika tim kebanggaannya melakoni laga tandang. 

"Buat suporter terkhusus mungkin Bobotoh dan The Jak, selalu saya sampaikan bahwa bersatulah kalian demi bangsa, bersatulah kalian demi bangsa, kita saudara semuanya. Bersatulah, bersatulah demi bangsa," tegasnya. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%