Liga Indonesia

Lawan Persebaya Jadi Pertandingan Emosional untuk Evan Dimas

Rabu, 10 Juli 2019 14:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© psbaritoputeraofficial
Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono Copyright: © psbaritoputeraofficial
Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono

INDOSPORT.COM - Pemain Barito Putera, Evan Dimas, mengaku cukup berat saat harus bertanding melawan Persebaya Surabaya pada laga tunda Shopee Liga 1 2019 kemarin. Meskipun menjadi laga yang cukup emosional, namun Evan Dimas mampu mengesampingkan hal itu dan fokus memberi hasil terbaik untuk Barito Putera. 

"Sedih rasanya melawan tim dari kota saya sendiri. Tapi itu tadi yang sudah saya bilang, saya harus berusaha sebaik mungkin untuk tim saya ini," katanya pada Rabu (10/06/19). Rasa emosional yang hinggap di dalam diri Evan Dimas tak cukup sampai situ saja.

Bertanding di Stadion GBT dan dikelilingi ribuan Bonek yang hadir membuat dirinya senang. Bahkan boleh dibilang Evan rindu melihat atmosfer Stadion GBT yang seperti ini dengan banyaknya Bonek dan Bonita yang hadir untuk mendukung Persebaya.

"Melihat sambutan mereka sangat senang sekali," ungkap Evan Dimas. Sebagai informasi, baru kali ini Evan Dimas dengan Persebaya Surabaya baru kali pertama ini yakni pada Selasa (09/07/19) kemarin.

Namun sayangnya, Evan Dimas dan pemain Barito Putera yang lain gagal memberikan kemenangan untuk timnya. Laskar Antasari kembali harus menelan hasil imbang untuk ketiga kalinya, adapun skor keduanya berakhir 2-2.

Sementara itu dua pertandingan lainnya yang juga berakhir dengan hasil imbang  diraih Barito Putera saat melawan Badak Lampung dan PSIS Semarang. Meskipun demikian pelatih Yunan Helmi bersyukur bisa membawa pulang satu poin.