Liga Indonesia

Persis Solo Terpuruk di Liga 2 2019, Begini Reaksi Tak Biasa Kaesang Pangarep

Rabu, 10 Juli 2019 08:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putra bungsu Presiden RI ke-7 Joko Widodo, Kaesang Pangarep, ikut bereaksi usai menyaksikan keterpurukan Persis Solo di Liga 2 2019. Dia tampak keheranan dengan performa klub yang pernah menjadi raksasa di era Perserikatan itu.

Bukan tanpa sebab Kaesang Pangarep heran. Persis Solo kini memang tengah terbenam di dasar klasemen Grup Timur Liga 2 2019 yang belakangan sudah merampungkan pekan keempat.

Persis Solo saat ini hanya mengoleksi dua poin dari satu kekalahan juga dua hasil imbang serta baru mencetak sebiji gol dan kebobolan empat gol.

Melihat klub kota kelahiranny terpuruk, Kaesang Pangarep menyampaikan komentarnya melalui aku media sosial Twitter resmi pribadinya. "Ada apa dengan Persis Solo," kicau akun @kaesangp, Selasa (9/7/19), malam.

© Twitter/@kaesangp
Kicauan putra bungsu Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang heran dengan kiprah Persis Solo di Liga 2 2019. Copyright: Twitter/@kaesangpKicauan putra bungsu Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang heran dengan kiprah Persis Solo di Liga 2 2019.

Kicauan tersebut mengundang atensi dari netizen yang mengikutinya. Terlihat ada 358 komentar, 236 retweets, 955 likes, dan masih bisa bertambah.

Tak lama berselang, Kaesang tak ketinggalan mengomentari laga terakhir Persis yang kandas dari tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 3-0. "Mungkin Persis Solo butuh logo @SangPisang2017 biar auto menang," cuitnya lagi.

© Twitter/@kaesangp
Kicauan putra bungsu Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk Persis Solo di Liga 2 2019. Copyright: Twitter/@kaesangpKicauan putra bungsu Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk Persis Solo di Liga 2 2019.

Sekadar informasi, akun @SangPisang2017 merupakan produk dagangan Kaesang yang notabene pemilik dari usaha kuliner pisang nugget tersebut.

Selanjutnya, Persis Solo akan menjamu Martapura FC dalam lanjutan pekan kelima Liga 2 2019 Grup Timur di Stadion Wilis, Minggu (14/7/19), pukul 15.30 WIB.