Liga Indonesia

Sempat Diincar Persija, Pemain Brasil Ini Pilih Datang ke Stadion GBK

Rabu, 10 Juli 2019 14:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram
Diego Oliveira Silva pemain asing incaran Persija yang akhirnya datang ke SUGBK. Copyright: © Instagram
Diego Oliveira Silva pemain asing incaran Persija yang akhirnya datang ke SUGBK.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Namun siapa sangka pemain Brasil yang sempat menjadi incaran Macan Kemayoran akan datang ke laga penting ini.

Pemain asing incaran Persija itu ialah Diego Oliveira Silva yang sebelumnya dianggap memiliki kemampuan setara dengan Marko Simic.

Akun Instagram pribadi Diego baru-baru ini mengunggah foto tiket pertandingan Liga 1 2019 yang akan mempertemukan Persija vs Persib Bandung.

Unggahan pemain Nakhon Pathom United FC itu juga bertuliskan caption jika dirinya akan datang pada laga itu. Tulisan itu nampak menunjukan jika pemain berkebangsaan Brasil itu sangat tertarik dengan laga ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Diego Oliveira Silva (@diegothai10) pada

Sebelumnya Macan Kemayoran tertarik untuk mendatangkan pemain yang sempat menjadi top skor di Thai League 4 ini. Kehadiran Diego diharapkan bisa mengisi kekosongan Simic yang terkena kasus pelecehan di Australia.

Pemain berpostur 180 cm ini juga memiliki banyak pengalaman dengan membela beberapa klub di wilayah Asia Tenggara. Tercatat dirinya sempat bermain di klub asal Thailand, BTU United dan Vietnam, CLB Bong da Dong Thap. Dirinya bahkan sempat mencetak hattrick ketika bersama Nakhon Pathom United FC

Hal ini pun sempat membuat pihak Persija merasa ingin segera memboyongnya ke GBK. Sayang Diego gagal lolos trial ketika kursi kepelatihan masih diduduki Ivan Kolev kala itu. Namun hal itu tidak membuatnya putus asa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Diego Oliveira Silva (@diegothai10) pada

Berdasarkan unggahan Instagram pribadi Diego dirinya memang sangat menggandrungi Persija. Tak heran ia beberapa kali mengirim kode untuk bisa bermain bersama Bambang Pamungkas dkk      

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%