Liga Indonesia

2 Bintang Lokal PSM Makassar Alami Cedera Pasca Tur ke Kandang Madura United

Kamis, 11 Juli 2019 14:51 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit. Copyright: © INDOSPORT
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit.

INDOSPORT.COM - Dua pemain bintang lokal PSM Makassar, Zulkifli Syukur dan Rivky Mokodompit, mengalami cedera pasca menjalani tur selama kurang lebih enam hari ke kandang Madura United.

Selama enam hari di Madura, Juku Eja menantang Laskar Sape Kerrab dua kali pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 dan Kratingdaeng Piala Indonesia.

Baik Zulkifli dan Rivky, absen mengikuti latihan di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (10/07/19). Bahkan keduanya pun tidak dimainkan pada laga terakhir.

"Rivky cedera sedangkan Zulkifli demam," singkat pelatih Darije Kalezic saat ditemui awak media olahraga setelah memberikan materi latihan kepada anak asuhnya.

Jika Zulkifli diprediksi bisa kembali bugar dalam waktu dekat, nasib berbeda dialami Rivky Mokodompit. Eks Mitra Kukar tersebut harus menepi selama kurang lebih satu pekan.

"Kami masih mencari diagnosa yang akurat 100 persen. Diagnosa yang kami dapatkan sejauh ini, Rivky akan memulihkan diri selama seminggu," jelas Darije.

PSM Makassar saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melawan Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Sabtu (13/7/19) nanti.