Liga Indonesia

Berjalan Lancar, Petinggi Persib Sanjung Jamuan Persija di SUGBK

Kamis, 11 Juli 2019 15:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© persib.co.id
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Thahjono bersama delegasi AFC di Stadion GBLA. Copyright: © persib.co.id
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Thahjono bersama delegasi AFC di Stadion GBLA.

INDOSPORT.COM - Petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyanjung jamuan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sepanjang 90 menit berlangsung laga Persija vs Persib Rabu (10/07/19) tak ada tindak kericuhan. Para suporter tuan rumah juga tertib di tribune stadion.

Teddy Tjahjono mengutarakan ucapan tersebut melalui akun media sosial Twitter resmi pribadinya. Ia memang kerap mengutarakan opininya dalam platform ini.

"Syukur alhamdulilah semua berjalan dengan baik dan lancar, hatur nuhun @Persija_Jkt atas hospitality-nya (keramahannya) yang baik dan aman," tulis Teddy Tjahjono.

Dalam unggahan tersebut juga menampilkan sebuah video berdurasi 11 detik lamanya. Video ini memperlihatkan skuat Persib menaiki mobil Baracuda.

© twitter/@teddy_tjahjono
Persib Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih ke Persija Jakarta Copyright: twitter/@teddy_tjahjonoPetinggi Persib Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih ke Persija Jakarta.

Terlihat ada Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, hingga Teddy Tjahjono. Ia tampak mengunggah ulang video dari akun resmi Persib Bandung.

Kicauan tersebut mendapat respons dari para netizen yang mengikuti akun Teddy. Total ada 13 komentar, 42 retweets, dan 205 likes.

Pertandingan Persija vs Persib berakhir dengan skor imbang 1-1 dan membuat kedua tim harus berbagi satu angka di papan klasemen Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%