Resmi Jadi Ayah, Greg Nwokolo Banjir Ucapan dari Pemain Sepak Bola Indonesia

Kamis, 11 Juli 2019 15:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Greg Nwokolo baru saja jadi ayah. Kelahirannya anak pertama mendapat sambutan dari para pemain sepak bola Indonesia. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Greg Nwokolo baru saja jadi ayah. Kelahirannya anak pertama mendapat sambutan dari para pemain sepak bola Indonesia.

INDOSPORT.COM - Striker asing Madura United, Greg Nwokolo, mendapat banyak ucapan selamat dari sesama rekan dan pencinta sepak bola Indonesia atas kelahiran buah hatinya.

Greg dan sang istri, Kimmy Jayanti kini tengah merasakan kebahagiaan sebagai orang tua. Foto bayi mungil mereka pun diunggah ke akun Instagram sang ayah, @greg11n.

"Halo Kimberly Akira Gregory, akhirnya dirimu bisa hadir bersama kami... Kami menyayangimu," tulis Greg pada keterangan fotonya, disertai emotikon penuh cinta. 

Melalui unggahan tersebut, diketahui jika anak kapten Laskar Sapeh Kerrab ini berjenis kelamin perempuan. Unggahan sang pemain asal negara Nigeria ini langsung dibanjiri komentar.

Sebagian besar mereka memberikan selamat dan berkah kepada sang putri kecil pemain bernomor punggung 11 ini. Selain penggemar, sejumlah penggiat sepak bola Tanah Air pun terlihat mampir ke 'lapak' Greg kali ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GREGORY N GODWIN (@greg11n) on

"Selamat Greg, selamat datang di klub," tulis otavio_dutra5_brasil, akun Otavio Dutra.

"Selamat buat papanya, pasti itu orang putih ganteng," tulis robertino_rp10, akun Robertino Pugliara.

"Selamat papa, semoga berkah," tulis stefanolilipaly, akun Stafano Lilipaly.

"Selamat mas," tulis bepe20, akun Bambang Pamungkas.

"Selamat saudaraku banyak berkah dari Tuhan untuk seluruh keluarga," tulis paulo80sergio, akun Paulo Sergio.

Namun kebahagiaan Greg tentunya tidak hanya berasal dari kelahiran putrinya saja, melainkan juga performa tim Madura United di Liga 1 2019.

Pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Madura United akan menjalani laga tandang melawan Tira Persikabo. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat (12/07/19).

Skuat Dejan Antonic kini berada di posisi tiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 13 poin. Dalam lima laga Greg dkk belum kalah sama sekali.