Liga Indonesia

Lawan PSCS Cilacap, PSMS Medan Bawa 18 'Senjata'

Kamis, 11 Juli 2019 15:58 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Sebanyak 18 pemain PSMS Medan akan disiapkan menghadapi PSCS Cilacap untuk laga Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Sebanyak 18 pemain PSMS Medan akan disiapkan menghadapi PSCS Cilacap untuk laga Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan akan melakoni laga lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat. Kali ini mereka akan menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap pada lanjutan pekan ke-5 akhir pekan ini.

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning menyebut pihaknya membawa 18 pemain dalam lawatan kali ini dan materi pemain sepak bola yang tidak jauh berbeda saat timnya menang menghadapi Perserang Serang kemarin.

"Mungkin hanya ada beberapa saja yang beda. Kita hanya bawa satu striker (murni) Aldino (Herdianto). (Mamadou) Diallo tidak kita bawa," kata Gurning kepada awak media berita sport, Kamis (11/07/19).

Dari informasi yang dihimpun redaki berita olahraga INDOSPORT, dalam lawatan kali ini sejumlah pemain starter PSMS saat laga Perserang kemarin turut di bawa.

Beberapa di antaranya seperti Legimin Raharjo, Ilham Fathoni, Bayu Tri Sanjaya, kiper M. Choirun Nasirin dan pemain naturalisasi mereka Mohamadou Alhadji.

Tidak hanya itu, tim sepak bola berjuluk Ayam Kinantan itu juga turut membawa bek andalan mereka Syaiful Ramadhan. Setelah di dua laga terakhir absen karena terkena saksi larangan bermain dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Selain itu, penjaga gawang Guntur Pranata yang di laga terkahir menjadi kiper cadangan, tidak di bawa dalam lawatan ini. PSMS membawa stok kiper lainnya Bayu Anggara.

Berikut 18 pemain PSMS Medan yang berangkat ke Cilacap:

1.   M. Choirun Nasirin

2.   Bayu Anggara

3.   Wira Satria

4.   Syaiful Ramadhan

5.   Afiful Huda

6.   Mohamadou Alhadji

7.   Legimin Raharjo

8.   Aidun Sastra Utami

9.   Eki Fauji Saputra

10. Rendy Syahputra

11. Natanael Siringo Ringo

12. Ilham Fathoni

13. Andre Sitepu

14. Yudha Risky

15. Muhammad Iqbal

16. Wahyu Susilo

17. Bayu Tri Sanjaya

18. Aldino Herdianto