Liga Italia

Berharga Murah, AC Milan Jajaki Rekrut Bintang Eredivisie Belanda

Kamis, 11 Juli 2019 15:11 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Indosport/Internet
AC Milan jajaki bintang PSV Eindhoven, Gaston Pereiro. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
AC Milan jajaki bintang PSV Eindhoven, Gaston Pereiro.

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan sedang mencari pemain tambahan di posisi gelandang serang. Rossoneri menilai bahwa mereka bisa dengan mudah mendatangkan bintang Eredivisie Belanda yang bermain di PSV Eindhoven, Gaston Pereiro.

Dilansir dari situs Calciomercato, AC Milan sedang memantau status transfer sang pemain. Mereka menilai bahwa Pereiro bisa didatangkan dengan tebusan sekitar 15 juta euro (238 miliar rupiah).

Pemain berusia 24 tahun itu tidak dibanderol mahal karena 'hanya' bermain di Belanda. Namun, jika melihat prestasinya di PSV, harga tersebut terasa semakin murah. Ia berjasa membantu klub asal Eindhoven itu menjuarai dua titel liga domestik pada musim 2015/16 dan 2017/18.

Dalam empat musim terakhir, Pereiro mencatatkan 146 penampilan dan 47 gol di semua kompetisi. Tak hanya itu, ia juga kerap dipanggil untuk memperkuat Timnas Uruguay.

Jika masih tak mampu memenuhi harga Pereiro, Milan masih punya kesempatan lain. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan bertemu dengan SportsTotal. Nama terakhir merupakan agen pemegang beberapa pemain papan atas di kompetisi sepak bola Eropa.

Salah satu di antaranya adalah Lars Stindl dari Borussia Monchengladbach. Gelandang serang Jerman berusia 30 tahun itu menjadi kandidat lain yang bisa didatangkan dengan mudah. Stindl dibanderol dengan harga 10 juta euro (159 miliar rupiah).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%