Bursa Transfer

Melihat Aktivitas AC Milan di Bursa Transfer Sejauh Ini Jelang Musim 2019/20

Kamis, 11 Juli 2019 15:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images/WallpaperCave/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Theo Hernandez dan logo AC Milan Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images/WallpaperCave/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Theo Hernandez dan logo AC Milan

INDOSPORT.COM - Meski terancam sanksi Financial Fair Play (FFP), AC Milan tetap tancap gas di bursa transfer musim panas 2019 untuk menambah kekuatan tim jelang musim 2019/20 mendatang.

Sejauh ini, nama yang paling baru didatangkan oleh AC Milan adalah Theo Hernandez dari Real Madrid dan Rade Krunic dari Empoli yang masing-masing keduanya berposisi sebagai bek kiri dan gelandang tengah.

Menurut catatan Transfermarkt, Theo Hernandez diboyong AC Milan dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp311 miliar.

Sementara AC Milan juga mengeluarkan uang untuk mendatangkan Rade Krunic, dengan mahar sebesar 8 juta euro atau setara dengan Rp124 miliar.

Dari dua pemain anyar yang baru bergabung itu saja, AC Milan kini sudah mengeluarkan total 28 juta euro atau sekitar Rp425 miliar sejauh bursa transfer musim panas ini.

Namun, ternyata hingga bursa transfer musim panas sejauh ini, tidak hanya mendatangkan kedua pemain di atas. Oleh karena itu berikut INDOSPORT akan berikan secara detil aktivitas AC Milan di bursa transfer.