Liga Italia

Resmi Gabung Inter Milan, Wonderkid Italia 'Rendahkan' AC Milan

Kamis, 11 Juli 2019 07:24 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Claudio Villa / Stringer / Getty Images
Stefano Sensi mengeluarkan kalimat bernada merendahkan AC Milan. Copyright: © Claudio Villa / Stringer / Getty Images
Stefano Sensi mengeluarkan kalimat bernada merendahkan AC Milan.

INDOSPORT.COM – Usai diumumkan resmi bergabung ke Inter Milan pada Selasa (02/07/19) lalu, Stefano Sensi mengeluarkan komentar bernada merendahkan AC Milan.

Sensi memilih Nerazzurri setelah sempat mendapatkan tawaran dari Milan. Gelandang berusia 23 tahun ini memprediksi bahwa Inter bakal memiliki nasib yang lebih baik pada musim 2019/20 mendatang. Inter bakal secepatnya merengkuh gelar juara ketimbang AC Milan.

“Tawaran dari Inter dan Milan pada musim panas ini sungguh mengejutkan. Saya bahkan hanya punya waktu singkat untuk memikirkannya. Namun, saya memilih Inter karena lebih berpeluang merengkuh gelar juara musim depan ketimbang Milan,” ujar Sensi dilansir dari situs Calciomercato.

Menurutnya, ambisi juara Inter terlihat dari pergerakan transfer musim panas ini. Usai penunjukan Antonio Conte sebagai manajer, Nerazzurri diketahui sangat aktif dengan enam rekrutan anyar mereka pada musim ini.

Nerazzurri telah merekrut Sensi, Valentino Lazaro, Gabriel Brazao, Diego Godin, Eddie Salcedo, dan Matteo Politano. Mereka pun masih akan memperkuat amunisinya dengan mengincar Romelu Lukaku, Edin Dzeko, dan Nicolo Barella.

Sementara itu, Milan baru mendatangkan Rade Krunic dan Theo Hernandez. Beberapa nama incaran lain yang ingin Rossoneri datangkan pun kerap menemui jalan buntu. Pasalnya, Milan tidak memiliki kekuatan finansial yang lebih bagus ketimbang Inter.

Meski Inter Milan berhasil mendapatkan Stefano Sensi dan terlihat lebih unggul dari segi transfer, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Dalam semusim ke depan, publik sepak bola dunia akan melihat mana yang lebih baik antara dua klub asal kota Milan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%