Bursa Transfer

Krisis Keuangan, Starting XI Gratisan Ini Bisa Diboyong AC Milan untuk Musim 2019/20

Rabu, 3 Juli 2019 18:07 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© WallpaperCave
AC Milan, yang masih mencari beberapa pemain anyar di bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan, yang masih mencari beberapa pemain anyar di bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Terjerat sanksi Financial Fair Play hingga dicoret dari Liga Europa 2019/20, AC Milan ternyata bisa saja berbicara banyak di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Ya, AC Milan baru-baru ini memang diberitakan telah dicoret dari Liga Europa 2019/20 karena masalah Financial Fair Play yang dilakukan beberapa musim terakhir.

Meski mengalami krisis pada keuangan klub, hal tersebut tidak menghalangi AC Milan untuk tetap aktif di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sudah sangat banyak pemain yang dikaitkan dengan Rossoneri, bahkan harganya juga tak murah. Seperti Stefano Sensi yang baru merapat ke Inter Milan atau Lucas Torreira, gelandang yang bersinar bersama Arsenal.

Padahal setelah INDOSPORT telusuri ada sangat banyak pemain berkualitas yang bebas gratisan bahkan mampu memberikan AC Milan sebuah starting XI yang baru di musim 2019/20.

Menarik bukan untuk diketahui? Langsung saja, berikut sudah kami rangkum para pemain berkualitas dan AC Milan tak perlu mengeluarkan uang di bursa transfer ini.