Liga Indonesia

Sama-sama Jadi Tim Terluka, Pelatih Kalteng Putra Tak Sabar Lawan Persela

Kamis, 11 Juli 2019 11:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera saat konfrensi pers, Selasa (21/5/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera saat konfrensi pers, Selasa (21/5/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 sudah masuk pekan ke-8, Kamis (11/07/19).  Laga Persela vs Kalteng Putra bakal tersaji di Stadion Surajaya, Lamongan sekaligus menjadi ajang untuk kebangkitan dua tim yang tengah 'terluka' tersebut.

Baik Persela maupun Kalteng Putra baru sama-sama menelan kekalahan. Persela dibungkam PSIS Semarang 2-0 di pertadingan sebelumnya, sementara itu Kalteng Putra kalah dari PSS Sleman 0-2.

Mendapati fakta seperti ini, pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira, pun mengaku sudah tidak sabar melihat jalannya pertandingan.

"Pasti pertandingannya berjalan seru, karena kedua tim sama-sama kalah pada pertandingan sebelumnya," ujar Gomes pada Rabu (10/7/19). 

"Kami prediksi kedua tim bermain saling menyerang untuk mencari poin," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Untuk bisa mewujudkan keinginannya itu Gomes berharap Kalteng Putra mampu tampil optimal. Meskipun dia menyadari mepetnya jadwal pertandingan membuat sejumlah pemainnya kelelahan.

Tapi hal itu bukan menjadi alasan untuk tidak bisa mencuri poin di kandang Persela Lamongan.

"Meskipun waktunya mepet setelah lawan PSS Sleman kami tetap akan berusaha mendapatkan poin disini. Saya optimis, melihat penampilan Persela yang tidak begitu baik di pertandingan kemarin," tutupnya.