Liga Indonesia

Striker PSM Makassar Beri Doa untuk Kesembuhan Muhammad Natshir

Kamis, 11 Juli 2019 12:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© persib.co.id
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir, mendapat banyak doa lekas sembuh dari para rekan dan juga penggemar. Copyright: © persib.co.id
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir, mendapat banyak doa lekas sembuh dari para rekan dan juga penggemar.

INDOSPORT.COM - Doa terus mengalir untuk kesembuhan kiper Persib, Muhammad 'Deden' Natshir, yang tengah mengalami cedera, termasuk dari striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga.

Striker Juku Eja tersebut mendoakan Deden yang merupakan mantan rekannya ketika bermain di Persib Bandung. Lewat akun Instagram-nya, Ferdinand pun mengunggah foto Deden.

Foto itu bertuliskan harapannya agar Deden bisa segera sembuh dari cederanya. Ia juga menulis caption dalam bahasa Sunda yang berharap kawannya itu bisa segera kembali menjaga gawang Persib Bandung.

Sebelumnya, Ferdinand sempat bermain bersama Deden ketika masih bergabung dengan skuat Maung Bandung pada tahun 2014 lalu. Meski hanya bermain selama semusim, pemain berusia 30 tahun nampaknya cukup kenal dengan sosok Deden. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ferdinand17sinaga pada

Terlepas dari itu, Deden kini tengah menjalani masa pemulihan. Kiper bernomor punggung satu ini mengalami tabrakan dengan Bruno Matos pada menit ke-30 laga Persija vs Persib, Rabu (10/07/19).

Saking kerasnya benturan, kiper berusia 26 tahun ini sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lanjutan. Posisinya pun digantikan I Made Wirawan kala itu.

Usai digantikan, skuat Robert Rene Alberts harus kebobolan pada menit ke-75 lewat sepakan Marko Simic. Untungnya mendekati babak akhir gelandang asing Maung Bandung, Artur Gevorkyan, berhasil menjadi penyelamat.

Hasil ini pun membuat klasemen kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 antara kedua tim tidak jauh mengalami perubahan. Persib berada di posisi ke 12 dengan torehan tujuh poin, sementara Persija berada di bawahnya dengan torehan enam poin.