Liga Indonesia

Cetak Gol ke-50 untuk Persija, Marko Simic Kirim Pesan Manis ke Jakmania

Kamis, 11 Juli 2019 10:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persija Jakarta setelah Marko Simic mencetak gol ke gawang Persib Bandung. Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persija Jakarta setelah Marko Simic mencetak gol ke gawang Persib Bandung. Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Marko Simic mengirimkan pesan manis kepada Jakmania, usai mencatatkan gol ke-50 untuk Persija Jakarta ketika menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/2019). 

Persija Jakarta vs Persib Bandung berakhir imbang 1-1. Satu gol Macan Kemayoran dicetak Marko Simic pada menit ke-75, yang akhirnya mampu dibalas oleh Artur Gervorkyan pada menit ke-91.

Upaya bomber asing asal Kroasia ini rupanya menjadi torehan gol yang ke-50 selama dirinya berseragam Persija. Untuk merayakannya, Simic mengirimkan pesan manis kepada Jakmania, penggemar setia Persija, yang selalu mendukungnya di lapangan hijau.

Simic memposting foto bertelanjang dada sambil membawa jersey berwarna merah milik Persija. Sambil matanya menatap ke arah tribun penonton, Simic mencium logo Persija sebagai bukti kecintaanya pada klub ibu kota ini.

“Tadi malam adalah gol ke-50 saya di Persija Jakarta. Terima kasih untuk semua dukungan kalian, Jakmania,” tulis Simic melalui Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Meski ini menjadi torehan bersejarah dalam kariernya, gol Simic dianggap menuai kontroversi. Pasalnya, gol Simic melalui sundulan pada menit ke-75 membentur mistar atas gawang Persib, kemudian memantul ke bawah.

Pantulan ke bawah membuat bola kembali bergulir ke luar, dan langsung disapu Ardi Idrus menjauh. Wasit Fariq Hatabi memutuskan gol itu sudah melewati garis gawang, dan Persija unggul 1-0. 

Keputusan sang wasit sempat diprotes oleh Supardi dan kawan-kawan, karena dianggap belum melewati garis gawang. Namun keputusan wasit tak bisa diganggu gugat.

Hasil imbang ini membuat Persija berada di peringkat 13 klasemen sementara kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019, dengan torehan 6 poin dari 6 laga, sementara Persib masih tertahan di peringkat ke-12 dengan 7 poin dari 7 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%