Liga Indonesia

Bonek Dilarang ke Sleman, Pelatih Persebaya Surabaya Kecewa

Jumat, 12 Juli 2019 20:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya aat konfrensi pers, Rabu (29-05-19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya aat konfrensi pers, Rabu (29-05-19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, menyayangkan keputusan pihak panpel PSS Sleman yang tidak memberikan kuota tiket untuk Bonekmania. Praktis dengan tidak hadirnya Bonek ke Stadion Maguwoharjo suntikan semangat untuk para penggawa Persebaya akan berkurang.

"Sangat disayangkan, tentu kalau diizinkan banyak Bonek yang datang ke Sleman. Tapi memang ada pertimbangan lain ikuti aturan, tapi sebenarnya kami mengharapkan kedatangan Bonek di Sleman," ujar Djajang Nurdjaman, Jumat (12/7/19).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini memberikan himbauan ke Bonek yang datang ke Sleman untuk selalu tertib di lingkungan sekitar. Selain itu, Djanur juga menghimbau ke Bonek untuk tetap bersikap sportif agar tidak membuat citra buruk. 

"Kalau bisa masuk stadion ya masuk tapi kalau tidak jangan membuat hal yang merugikan," bebernya.

Sekadar untuk diketahui meskipun panpel PSS Sleman tidak memberikan kuota tiket, beberapa Bonek tampak sudah hadir di sekitaran Sleman. Hadirnya Bonek juga disaksikan asisten pelatih Persebaya , Bejo Sugiantoro saat perjalanan dari Surabaya menuju Sleman.

"Dari perjalanan darat saya menemui beberapa Bonek yang sudah hadir di Sleman. Kita angkat topi sangat besar sekali kepada mereka," kata Bejo Sugiantoro.

Laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/07/19) sore. Persebaya saat ini berada di peringkat keempat, sementara PSS bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%