Bola Internasional

Heboh, Rekan Cristiano Ronaldo Ini Ditawarkan ke Klub Liga Vietnam

Jumat, 12 Juli 2019 15:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Bintang Besiktas dan Timnas Portugal, Ricardo Quaresma, dikabarkan sedang ditawarkan ke klub Liga Vietnam, Hanoi FC. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Besiktas dan Timnas Portugal, Ricardo Quaresma, dikabarkan sedang ditawarkan ke klub Liga Vietnam, Hanoi FC.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari bintang sepak bola Timnas Portugal, Ricardo Quaresma. Rekan setim Cristiano Ronaldo di skuat Seleccao itu dilaporkan sedang ditawarkan oleh seorang yang mengaku agennya ke salah satu klub Liga Vietnam, Hanoi T&T FC.

Dilansir dari kanal berita sepak bola internasional FOX Sports, seseorang bernama Oscar Soler Sola yang mengaku sebagai ‘Direktur Olahraga dengan Sertifikasi Federasi Sepak Bola Spanyol’ dan berperan sebagai ‘perantara’ Quaresma menawarkan sang pemain ke Hanoi T&T.

Dalam sebuah email yang dibocorkan oleh sejumlah sumber di Vietnam, Oscar Soler Sola menawarkan Quaresma yang saat ini masih terikat kontrak dengan klub Liga Turki, Besiktas, pada Hanoi T&T.

“Izinkan saya memperkenalkan Anda kepada Ricardo Quaresma. Saat ini dia bermain di Turki bersama Besiktas JK,” tulis Sola dalam email tersebut.

“Ricardo memiliki kontrak semusim lagi bersama Besiktas, hingga Juni 2020.  Namun bila Anda berminat memberikan tawaran dan bisa meyakinkan Quaresma, itu tidak akan menjadi masalah untuk membebaskannya dari kontrak bersama Besiktas,” lanjut Sola dalam emailnya.

Kabar mengenai Ricardo Quaresma itu sontak membuat heboh sepak bola Vietnam. Disebutkan, eks pemain Inter Milan dan Porto itu bisa menjadi tambahan amunisi bagi Hanoi T&T yang akan menghadapi Becamex Binh Duong dalam babak final Piala AFC 2019 Zona ASEAN akhir bulan Juli ini.

Meski begitu, tak sedikit pula yang menyangsikan keabsahan isi email tentang Quaresma tersebut. Pasalnya, Hanoi T&T tak memiliki kekuatan finansial untuk mendatangkan pemain sekaliber Ricardo Quaresma.

Namun bagi Quaresma, bermain di kompetisi sepak bola Asia bukanlah hal baru lagi. Pada tahun 2013 lalu, winger yang kini berusia 35 tahun itu pernah memperkuat klub Liga Uni Emirat Arab, Al Ahli.