Liga Indonesia

Tembus Papan Atas, Tira Persikabo Dapat Tambahan Dana Segar

Jumat, 12 Juli 2019 18:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
TIRA-Persikabo dalam jumpa pers. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
TIRA-Persikabo dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo membuat gebrakan di pekan awal Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Padjajaran ini berhasil menembus posisi dua klasemen sementara.

Dengan rentetan hasil ini memberikan dampak positif bagi Tira Persikabo. Bagaimana tidak, tim asal Bogor ini mendapatkan respons positif dari banyak pihak, salah satunya ialah Bank Victoria.

Memasuki pertandingan kedelapan, Tira Persikabo kembali mendapatkan dukungan dan sponsor baru. Masuknya sponsor baru ini membuat Manahati Lestusen dan kawan-kawan mendapatkan angin segar untuk satu musim ke depan.

Hadirnya sponsor baru disambut baik oleh kubu Tira Persikabo. Diutarakan oleh Presiden klub Tira Persikabo, Bimo Wirjasoekarta, merasa bahagia karena keduanya memiliki tujuan yang sama untuk memajukan sepak bola Indonesia.

"Saya merasa sangat bahagia karena Bank Victoria menjadi partner dari tim kami. Semoga kerjasama ini bisa berlanjut untuk ke depannya dan tentu sesuai dengan tujuan Bank Victoria, kami pun punya tujuan yang sama untuk membangun sepak bola lebih baik lagi, khususnya di daerah Bogor," ucap Bimo Wirjasoekarta.

Sementara itu, Direktur Bank Victoria, Ahmad Fajar menilai dukungan yang diberikan musim ini adalahbsuntikan dana segar. Dia tak menutup kemungkinan kerjasama ini berjalan dalam kurun waktu lama.

"Kami memberikan dukungan penuh kepada Tira Persikabo di Liga 1 2019 hingga akhir musim. Dukungannya dalam bentuk dana, namun untuk nominalnya sendiri saya tidak bisa berikan angkanya, tapi yang jelas kami ingin memberikan dukungan untuk tim ini," kata Direktur Bank Victoria, Ahmad Fajar.

Tira Persikabo memang menjadi tim yang patut diperhitungkan pada Liga 1 2019 tahun ini. Hingga pekan ketujuh mereka mampu meraup 15 poin dari tujuh laga yang mereka jalani. Bahkan mereka merupakan salah satu tim yang tidak terkalahkan di Liga 1 2019.