Liga Indonesia

Curhat Bruno Matos Usai Dapat Kritikan Tajam di Laga Persija vs Persib

Jumat, 12 Juli 2019 15:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos gagal mengamankan peluang emas di gawang Persib. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos gagal mengamankan peluang emas di gawang Persib.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, mencurahkan isi hatinya di media sosial usai mendapat kritikan tajam di laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. Banyak pihak merasa pemain asal Brasil terlalu menyia-nyiakan kesempatan ketika bermain di laga pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019, Rabu (10/07/19).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, sebenarnya Matos punya sejumlah peluang untuk mencetak gol. Sayangnya Bruno Matos tampil buruk dan kurang tenang ketika sudah berada di depan gawang Persib Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bruno Matos Familia (@brunomatosbahia10) on

Tak hanya itu, Bruno Matos justru didera cedera saat pertandingan hampir usai. Mantan pemain Palmeiras ini kemudian mencurahkan isi hatinya usai mendapat kritikan di laga tersebut.

"Aku tidak ingin diakui oleh siapa pun dan tidak ingin pujian dari siapa pun. Aku hanya ingin kamu bertobat dari dosa-dosamu dan kembali kepada Tuhan," tulis pemain berusia 29 tahun itu di media sosial Instagram.

"Aku selalu berpikiran positif dan tidak akan membiarkan seorang pun menurunkan semangatku. Aku akan pulih menjadi lebih baik sehingga bisa membantu rekan setimku," sambungnya lagi.

Lebih lanjut Bruno Matos mengaku kritikan yang diterimanya akan menjadi bekal untuk memperbaiki kualitas permainannya di lapangan. Laga Persija Jakarta melawan Tira-Persikabo, Selasa (16/07/19), akan menjadi pembuktian Matos berseragam Macan Kemayoran.

"Ketika seseorang memberikan kritikan, itu akan membuatkan menjadi lebih mau bermain. Pada akhirnya semua akan berjalan denga baik," pungkas Bruno Matos.