Liga Indonesia

Tabrakan Hebat dengan Bruno Matos, Ini Kondisi Terakhir Muhammad Natshir

Kamis, 11 Juli 2019 09:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Muhammad Natshir sempat alami tabrakan fatal dengan Bruno Matos. Sempat dilarikan ke rumah sakit, begini kondisi terbarunya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Muhammad Natshir sempat alami tabrakan fatal dengan Bruno Matos. Sempat dilarikan ke rumah sakit, begini kondisi terbarunya.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta lawan Persib Bandung sempat diwarnai insiden fatal tabrakan Muhammad Natshir dan Bruno Matos. Persib pun memberikan update kondisi terakhir Natshir usai mengalami benturan hebat.

Akun Instagram resmi Persib baru-baru ini mengunggah foto kiper Maung Bandung ketika tengah berada di rumah sakit. Foto itu menampilkan kiper bernomor punggung satu itu tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib_official) pada

Terlihat Natshir harus menggunakan alat penyangga kaki. Dalam unggahan itu tertulis jika kiper berusia 26 tahun itu mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia).

Diketahui usai laga itu Natshir langsung menjalani operasi pada malam harinya. Hal ini diketahui melalui unggahan status akun Twitter Bos Maung Bandung, Teddy Tjahjono.

"Mohon doanya untuk Deden yang menjalani opersi malam ini. Semoga semua di lancarkeun," tulis Teddy.

Insiden ini terjadi ketika gelandang Persija, Bruno Matos ingin menerima umpan dekat gawang yang tengah dijaga Natshir pada menit ke-30. Kiper Persib itu mencoba menghalau upaya Bruno yang telah sampai di kotak penalti. Sayang Bruno yang mencoba menghindar justru mengenai kaki dan badan Natshir.

Natshir mendapat cedera yang cukup serius hingga harus dilarikan menggunakan ambulans. Posisinya digantikan kiper senior, I Made Wirawan.

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Marko Simic berhasil membuat unggul Persija di menit ke-75. Namun, berselang tiga menit tim tuan rumah harus rela bermain dengan 10 orang usai Novri Setiawan diganjar kartu merah.

Skuat Robert Rene Alberts pun mampu memanfaatkan kekurangan ini. Gelandang asing Maung Bandung, Artur Gevorkyan berhasil menjadi penyelamat atas gol di menit ke-90+1. Hasil seri membuat kedua tim masing-masing mengoleksi satu poin.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
75%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%