Liga Indonesia

Bikin Ngilu! Detik-detik Tabrakan Antara Hariono dan Bruno Matos

Rabu, 10 Juli 2019 18:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sempat terjadi tabrakan yang cukup bikin ngilu antara Bruno Matos dan Hariono. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sempat terjadi tabrakan yang cukup bikin ngilu antara Bruno Matos dan Hariono.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2019 antara Persija vs Persib telah berakhir seri. Salah satu momen yang cukup bikin ngilu ialah tabrakan antara Hariono dan Bruno Matos.

Kejadian ini terjadi di babak kedua tepatnya di menit ke-60 kala kedua pemain mencoba saling merebut bola.

Pada saat Matos mencoba menerima bola hal tak terduga pun terjadi. Gelandang Maung Bandung, Hariono terlihat melompat dan tak sengaja menerjang punggung Matos.

Hal ini pun sempat membuat gelandang Persija asal Brasil itu harus terjatuh di pinggir lapangan. Dirinya kemudian terlihat memegangi perut yang nampak sakit usai mengalami benturan.

Meski merasa tertatih-tatih pemain bernomor punggung 10 itu tetap melanjutkan laga. Kejadian itu pun nampak normal di mata wasit, sehingga pihak Maung Bandung tidak menerima hukuman.

Meski begitu pertandingan pun tetap dilanjutkan dan berselang 15 menit tim asuhan Julio Banuelos Saez berhasil membuka keunggulan lewat sepakan Marko Simic di menit ke-75.

Simic berhasil menjebol gawang I Made Wirawan usai meneruskan umpan melalui tendangan sudut Riko Simanjuntak. Sayang keunggulan ini tidak bisa dijaga Bambang Pamungkas dkk.

Menjelang menit-menit akhir pertandingan, Artur Gevorkyan berhasil menjadi kuda hitam Persib di laga ini. Artur berhasil memanfaatkan kemelut perebutan bola tepat di depan gawang Persija. Tak ayal dirinya berhasil mencetak gol di menit ke-90+1.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 hingga pluit panjang dibunyikan. Hasil seri ini membuat kedua tim masing-masing mengoleksi 1 poin sekaligus tidak mengubah posisi di klasemen sementara.