Liga Spanyol

Meski Kini Membela Barcelona, Antoine Griezmann Akui Dirinya Selalu Tiru Legenda Real Madrid

Sabtu, 13 Juli 2019 13:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Antoine Griezmann jadikan eks Real Madrid, David Beckham sebagai role model dalam urusan berpakaian Copyright: © NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Antoine Griezmann jadikan eks Real Madrid, David Beckham sebagai role model dalam urusan berpakaian

INDOSPORT.COM - Tak banyak yang mengira bahwa diam-diam Antoine Griezmann jadikan eks Real Madrid, David Beckham, sebagai role modelnya meski kini pemain yang bersangkutan telah resmi berseragam Barcelona.

Sejak resmi bergabung Barcelona, semua hal tentang Griezmann mencuat kepermukaan termasuk soal urusannya kala berpakaian. Dalam urusan ini, ternyata pemain berusia 28 tahun ini diam-diam menjadikan Beckham sebagai role modelnya.

Dilansir dari Sportbible, kebiasaan Antoine Griezmann yang sering menggunakan jersey lengan panjang kala bermain terinspirasi dari kebiasaan David Beckham. Tak menutup kemungkinan bahwa kebiasaannya tersebut akan diteruskan saat berseragam Barcelona.

Tak cukup sampai disitu, bahkan Griezmann mengaku bahwa ada peran Beckham mengapa ia mengenakan nomor punggung 7.

Seperti diketahui, eks Manchester United tersebut akrab dengan nomor identik tersebut meski kala membela Real Madrid Beckham mengenakan nomor 23.

Jika Griezmann menggunakan nomor punggung 7 seperti kebiasannya di Barcelona, maka nama Philippe Coutinho akan menjadi korban. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut merupakan orang yang memiliki nomor tersebut di Camp Nou.

Antoine Griezmann baru saja meresmikan kepindahannya ke Barcelona dari Atletico Madrid. Kepindahannya bukanlah hal yang mengejutkan mengingat sang pemain telah menunjukkan indikasi akan berlabuh ke Camp Nou.