Liga Italia

Gerak Cepat, AS Roma 'Resmi' Gaet Wonderkid Italia dan Incaran Manchester United

Sabtu, 13 Juli 2019 11:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
AS Roma telah menemui kesepakatan personal dengan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Copyright: © Getty Images
AS Roma telah menemui kesepakatan personal dengan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

INDOSPORT.COMAS Roma bergerak cepat untuk mendatangkan bek tengah baru usai melepas Kostas Manolas ke Napoli. Giallorossi dikabarkan selangkah lagi akan mendaratkan Gianluca Mancini dan Toby Alderweireld.

Dilansir dari situs Calciomercato, Roma telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta mengenai harga pembelian Mancini. Klub asal ibu kota Italia itu bakal mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro (316 miliar rupiah) beserta bonus tambahan.

Mancini merupakan pilar penting yang meloloskan Atalanta ke Liga Champions 2019/20. Pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan 30 penampilan dan mencetak lima gol serta dua assists. Bagi seorang bek, ia memiliki atribut yang kuat dalam menyerang.

Selain itu, nama kedua yang akan didatangkan adalah Alderweireld. Roma telah bertemu sang agen pada beberapa hari yang lalu. Bek asal Belgia itu dikabarkan setuju dengan tawaran nilai kontrak Roma sebesar 3 juta euro (47,3 miliar rupiah) per musim selama empat tahun ke depan.

Namun, Roma masih terkendala biaya transfer dengan Tottenham Hotspur. Roma mendapat penolakan usai hanya menawarkan dana sebesar 20 juta euro (316 miliar rupiah) untuk pemain yang juga masuk daftar incaran Manchester United ini.

Pemain yang membawa Spurs melaju ke partai final Liga Champions 2018/19 ini hanya bisa ditebus dengan harga klausal rilisnya yang mencapai 28 juta euro (444 miliar rupiah). Spurs dilaporkan tidak akan melepasnya di bawah harga tersebut.

Hingga kini, Roma belum menyodorkan tawaran terbaru untuk Alderweireld. Bisa jadi, mereka akan menyiasatinya dengan menyertakan satu atau dua pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%