Liga Italia

Tergusur Wonderkid Italia, Bintang Inter Milan Ini Masuk Daftar Jual

Sabtu, 13 Juli 2019 08:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Joao Mario (kiri) masuk daftar jual Inter Milan pada musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Joao Mario (kiri) masuk daftar jual Inter Milan pada musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Masuknya Stefano Sensi dan Nicolo Barella membuat Inter Milan akan melakukan pengurangan jumlah skuat. Antonio Conte dikabarkan siap menjual Joao Mario pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari situs Calciomercato, Inter membanderol Joao Mario dengan harga 15 juta euro (237 miliar rupiah). Nerazzurri sendiri membuka kemungkinan bila ada klub yang hanya ingin meminjamnya. Mereka menawarkan harga pinjaman per musim sebesar 3 juta euro (47,3 miliar rupiah).

Gelandang asal Portugal itu juga akan didepak untuk menyeimbangkan kekuatan finansial. Pasalnya, biaya untuk mendaratkan Sensi dan Barella dilaporkan mencapai 70 juta euro (1,1 triliun rupiah). 

Di sisi lain, Joao Mario juga tak sepenuhnya betah berada di Inter. Ia tak banyak mendapatkan kesempatan bermain sejak masih diasuh oleh Luciano Spalletti. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim 2017/18.

Peraih Juara Euro 2016 itu diyakini akan merasa senang jika bisa menemukan klub baru pada musim panas ini. Salah satu klub yang dilaporkan meminatinya adalah AS Monaco.

Dengan situasi ini, Joao Mario menjadi pemain keempat yang masuk dalam daftar jual. Sebelumnya, Inter telah menyatakan bakal mendepak Mauro Icardi, Radja Nainggolan, dan Joao Miranda.