Bursa Transfer

Resmi! Inter Milan Sukses Datangkan Nicolo Barella

Sabtu, 13 Juli 2019 05:23 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pemain Timnas Italia, Nicolo Barella, sempat menendang bola ke wajah ballboy saat ajang kualifikasi Euro 2020. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pemain Timnas Italia, Nicolo Barella, sempat menendang bola ke wajah ballboy saat ajang kualifikasi Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Inter Milan akhirnya secara resmi kembali kedatangan pemain baru dalam bursa transfer kali ini yaitu Nicolo Barella.

Dilansir dari situs resmi dan akun Twitter klub, Inter Milan mengumumkan bahwa telah berhasil mendatangkan Nicolo Barella dari Cagliari dengan status pinjaman. Meski hanya meminjam, Barella wajib dipermanenkan Inter Milan pada akhir musim depan.

Barella sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun ke dapan untuk setia bersama dengan Inter Milan. Nicolo Barella adalah tipe pemain serba bisa yang dapat menempati berbagai posisi di lini tengah seperti gelandang bertahan, tengah hingga serang.

Bersama Cagliari, Barella telah tampil dalam 121 pertandingan dengan koleksi 7 golnya. Barella merupakan salah satu gelandang masa depan Italia untuk beberapa tahun ke depan, hal itu bisa dilihat dari jenjang kariernya.

Memulai petualangannya bersama Timnas Italia dari U-15 yang terus berlanjut hingga kini telah membela tim senior. Di level usia, Barella pernah mengantarkan Italia memenangkan medali perak di Piala Eropa U-19 2016 dan juara 3 Piala Dunia U-20 2017.

Di tim senior sendiri, Barella telah tampil dalam 7 laga dengan catatan 2 gol. Dengan catatan yang cukup impresif sebagai pemain muda, tentu Inter Milan berharap banyak pada Barella akan terus berkembang dan membawa tim kembali berjaya lagi demi merusak hegemoni Juventus di Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%