Bursa Transfer

Resmi! Juventus Akhirnya Kedatangan Bek Tengah Baru

Sabtu, 13 Juli 2019 04:43 WIB
Editor: Coro Mountana
© Damieen - DeviantArt
Logo Juventus. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM – Pucuk dicinta ulam pun tiba, akhirnya Juventus meresmikan kedatangan seorang pemain baru di posisi bek tengah.

Juventus saat ini sedang disibukan dengan mega transfer salah satu bek tengah paling berpotensial di dunia yaitu Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Seperti yang dilaporkan oleh Telegraaf, Juventus telah sepakat dengan nominal transfer De Ligt yang mencapai 70 juta euro (1,1 triliun rupiah). Akan tetapi hingga saat ini De Ligt masih belum juga diresmikan oleh Juventus.

Ternyata selain De Ligt, Juventus telah kedatangan seorang bek tengah baru dalam diri Cristian Romero. Bek tengah berkebangsaan Argentina itu ditransfer dari Genoa dengan mahar mencapai 26 juta euro atau sekitar 410 miliar rupiah.

Seperti yang dinukil dari laman resmi dan akun twitter klub, Juventus menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga 2024. Namun demikian sang pemain di musim depan akan dipinjamkan kembali ke Genoa.

Juventus memang sedang melakukan peremajaan di sektor belakangnya mengingat pemain seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sudah mulai termakan usia.

Oleh karena itu Juventus sampai rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan Romero dan tampaknya sebentar lagi De Ligt pun akan diresmikan jika tak ada aral melintang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
80%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%