Bola Internasional

Eks Cagliari Ini Dikabarkan Jadi Calon Pemain Naturalisasi Timnas

Sabtu, 13 Juli 2019 16:58 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© English players abroad
Kobe Jae Chong saat masih memperkuat tim muda Cagliari Copyright: © English players abroad
Kobe Jae Chong saat masih memperkuat tim muda Cagliari

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) sedang gencar mencari pemain naturalisasi untuk memperkuat Timnas Malaysia. Dua nama yang telah diamankan adalah Gulherme de Paula dari Brasil (Kuala Lumpur FA) dan Liridon Krasniqi dari Kosovo (Melaka United).

Namun, itu belum cukup. Setelah memproses pemain dari Liga Malaysia untuk dinaturalisasi, FAM masih akan menaturalisasi dua pemain lagi. Kali ini dari Eropa.

FAM menyebut pemain itu masih muda dan berkarier di Eropa, tepatnya adalah Inggris dan Jerman. Sayangnya, mereka masih enggan membeberkan nama.

Meski demikian, tampaknya salah satu pemain incaran FAM identitasnya mulai terkuak. Dia adalah Kobe Jae Chong, pemain berdarah Malaysia yang lahir di Birmingham, Inggris.

Hal itu diketahui dari aktivitas Kobe Jae di Instagram. Ia menjawab segala pertanyaan dari netizen, termasuk kabar akan membela Timnas Malaysia.

Dilansir dari media Malaysia, Semuanyabola, Kobe Jae adalah pemain berdarah Malaysia dan Jamaika yang berposisi sebagai gelandang serang. Ia pernah memperkuat tim muda Italia, Cagliari.

Pemain berusia 18 tahun itu dilaporkan juga telah bersua wakil FAM di Inggris. Pertemuan itu diklaim sebagai keseriusan Malaysia untuk memproses naturalisasi pemain 18 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%