Liga Indonesia

Florent Zitte Dirumorkan Akan Kembali, Ini Jawaban Semen Padang

Sabtu, 13 Juli 2019 13:04 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Semenpadang
Striker asing asal Perancis, Florent Zitte batal di rekrut Copyright: © Semenpadang
Striker asing asal Perancis, Florent Zitte batal di rekrut

INDOSPORT.COM- Kabar kembalinya Florent Zitte ke Semen Padang kian santer terdengar usai penyerang Kabau Sirah saat ini, Karl Max Barthelemy tampil buruk. Terbaru, penyerang asal Prancis tersebut telah memberikan kode akan kembali ke Semen Padang melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Zitte menuliskan bahwa dirinya akan kembali apabila memang sudah ditakdirkan. Ia juga mengatakan bahwa Semen Padang sudah lebih dari keluarga baginya.

"Keberanian Semen Padang. Kerbau siap untuk mengambil tanduk dan memuat!! Saya tidak lupa. Anda akan kembali jika Tuhan menginginkannya."

"Lebih dari keluarga Semen Padang," tulis Zitte.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GALERI SEMEN PADANG FC #TIMGSP (@galeri_semenpadang) on

Tentu dengan adanya unggahan ini, rumor kembalinya Zitte ke Semen Padang semakin kuat. Namun saat dimintai keterangan akan kabar ini, manajer Semen Padang, Ibrahim Iskandar, membantah hal ini. Ia mengatakan pihaknya sudah tidak ada komunikasi lagi dengan sang pemain.

"Zitte tidak (kembali). Kami sudah tidak ada komunikasi lagi," ucapnya kepada INDOSPORT

Senada dengan sang manajer, CEO Semen Padang, Rinold Thamrin, mengatakan perekrutan kembali Zitte hingga saat ini belum menjadi pembahasan utama. Mengingat ia masih menunggu evaluasi pemain dari tim pelatih selama putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

"Belum ada rencana ke sana (merekrut Zitte). Saya butuh evaluasi (dari) tim pelatih sebelum putaran pertama berakhir," tutur Rinold.

Sebelumnya Florent Zitte pernah berseragam Semen Padang pada awal musim ini sebagai pemain trial. Tepatnya pada ajang Piala Presiden 2019 dan beberapa uji coba. Dari dua pertandingan yang dijalaninya (vs Bhayangkara FC dan Barito Puter), Zitte sukses tampil apik dengan mencetak dua gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%